Obat Flu Berkepanjangan Ampuh

Informasi Mengenai Obat Flu Berkepanjangan Ampuh Jelly Gamat Gold G yang Merupakan Cara Alami dan Ampuh Mengobati Flu Berkepanjangan.

Obat Flu Berkepanjangan Ampuh – Salam sehat, untuk anda penderita flu berkepanjangan atau pilek menahun dan sedang mencari cara alami dan ampuh mengobati flu berkepanjangan anda bisa mencoba salah satu obat flu berkepanjangan ampuh jelly gamat gold g yang tersedia dia gen kami.

Obat Flu Berkepanjangan Ampuh ( Flu Berkepanjangan )

Obat Flu Berkepanjangan AmpuhPernahkah anda mengalami flu yang sulit di sembuh bahkan hingga tahunan lamanya ? Sebaiknya anda periksakan diri anda ke dokter THT karena kemungkinan besar flu berkepanjangan yang anda alami merupakan indikasi dari adanya penyakit lain yang bernama sinusitis atau radang sinus.

Sinusitis sendiri merupakan penyakit dimana adanya peradangan pada rongga sinus yang di sebabkan oleh bakteri atau virus, penyakit yang satu ini memang tidak membahayakan jiwa namun dapat mengganggu aktivitas penderita, beberapa gejala lain dari sinusitis diantaranya :

  • wajah atau muka yang serasa tertekan
  • keluarnya lendir berwarna kuning atau hijau
  • bau mulut
  • sakit kepala terutama ketika menunduk
  • alergi sari bunga atau polusi udara
  • dan lainnya

Cara Alami dan Ampuh Mengobati Flu Berkepanjangan dengan Obat Flu Berkepanjangan Ampuh Jelly Gamat Gold G.

Obat Flu Berkepanjangan AmpuhObat Flu Berkepanjangan Ampuh – Salam sehat, Nah untuk mengatasi masalah yang satu ini anda bisa mencoba salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal berbentuk jellly dengan warna bening dan rasa yang tawar, di proses secara modern, produk yang satu ini tidak hanya mengutamakan khasiat dan manfaat namun juga mengedepankan mutu dan kualitas, di dalamnya kaya akan kandungan asam amino, protein dan zat gizi tinggi yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Keampuhan teripang laut dalam mengobati sinusitis terletak pada sifat antiseptik alamiah yang di miliki teripang yang mampu mengatasi bakteri penyebab sinusitis, selain itu teripang juga memilliki sifat antiperadangan yang dapat mempercepat penyembuhan peradangan pada rongga sinus.

Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita sinusitis yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama               : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur                : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 Tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Anda tertarik dan ingin mencoba ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Untuk pemesanan ketik format pemesanan berikut ini.

KETIK SMS DENGAN FORMAT : AFG : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : KIRIM KE 0857 1783 9252

CONTOH : AFG : 2 BOTOL : HADI CHAIRUL : JLN RAYA LABUAN KM 24 CISATA PANDEGLANG BANTEN : KIRIM KE 0857 1783 9252

AFG MERUPAKAN KODE DARI PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG WAJIB DI CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.

KHUSUS UNTUK PEMESANAN 1 ATAU 2 BOTOL PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA MELALUI TRANSFER KE NO REKENING YANG KAMI CANTUMKAN DI DALAM PAKET.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 *”* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Catatan untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Paket yang anda pesan akan kami kirim melalui jasa pengiriman jne, dan untuk ongkos kirim di sesuaikan dengan daerah anda.

Bila ada cara alami yang lebih sehat kenapa tidak anda coba ? Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat flu berkepanjangan ampuh jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment